3/03/2011

BANGKAI KUCING DI TENGAH KOTA

malang, sungguh malang nasibmu
juga nasibku....
kau sudah menjadi bangkai sedang aku menunggu maut menggoda
di sini, dalam kota yang ramai dengan para iblis
bayangan kematian bersemayam pada lampu-lampu jalan
aha.... lama nian kau tergeletak di sini
lama pula aku berkelana mencarimu
maafkan aku baru bertemu denganmu
aku tahu tak seorangpun mau mengafanimu
karena kau terlanjur menjadi bangkai


kasih tahu aku....
di mana maut yang merobek perutmu?
jangan katakan patung kuda itu yang membunuhmu
katakan bahwa kau tergilas ban mobil melalulalang
angkuh….
cukup aku yang tahu
bangkaimu membusuk
terbujur kaku dekat tiang lampu jalan di tengah kota
jangan banyak menuntut
sebab kau hanyalah kucing kurus yang mati terbunuh
aku sudah temukan kau di sini
malang sungguh malang nasibmu juga nasibku
tunggu aku
hanya sebentar saja
setelah laknat menimpaku
kita akan bertemu sayang

0 Jejak dan Kritik dari Pembaca:

Posting Komentar