4/02/2011

kekasih yang telah menitipkan kekasinya.

kepada perempuan kekasihku

malam ini, telah kucukupkan untukmu rindu dan cinta. aku telah mengirimkan berjuta-juta selaksa wajahku lewat pancuran cahaya bulan yang tiada, diwajahku telah ku ukir penderitaan yang amat dengan tinta darah lukaku. Semoga saja engkau bisa mengenaliku, di sana telah ku titip berjuta-juta kenangan pada setiap tetesnya yang merah, di sana ada kenangan yang belum sempat dirajut, di sana ada ribuan penderitaan. jika kau menemukannya maka pungutlah sayang, simpanlah di hatimu karena mungkin saja itu akan menjadi bulan kenangan atas cintaku yang kau buang.

Aku tak meminta kau mengenangku, tapi bila kau merindukanku maka tengokla bulan yang purnama, jika kau melihat ada darah yang menetes disela cahayanya maka itu adalah darahku.atau bila kau menemukan jejak ditepian pantai maka sesengguhnya itu adalah jejak langkahku sayang, aku telah mencarimu pada ribuan mimpi dimalam-malam yang sepi, aku telah merenda kenangan pada ribuan senja ditepian pantai, aku memanggil-manggil namamu duhai cintaku. sungguh, bila saja engkau tau di sini aku sangat merindukanmu sayang.
Akhirnya pada tepian hari yang tak direncanakan, aku harus rela melapaskanmu, aku ingin melihatmu menangis untuk yang terakhir kalinya. menangislah sayang. selamat jalan semoga kau temukan diriku pada wajah bulan dimata laki-laki penggantiku.

0 Jejak dan Kritik dari Pembaca:

Posting Komentar